Home » » Kata kata motivasi mengahadapi ujian terbaru

Kata kata motivasi mengahadapi ujian terbaru

Assalamu'alaikum wr wb


Hai sobat , hm yang anak sekolah lagi pada sibuk belajar buat ngerjain UKK yah ? Sama saya juga. Hehe Tapi saya selalu menyempatkan waktu buat online. Ya sekedar buat hiburan , biar gak terlalu mikirin UKK. Biasanya tuh kalo saya ngadepin yang namanya UKK ataupun UTS saya sering bikin ataupun mencari kata kata motivasi biar saya semangat. Yah soalnya saya kaga punya cewe bro, siapa yang mau nyemangatin selain orang tua? Jadi saya memilih membuat kata kata motivasi untuk diri saya sendiri. Nah berikut kata kata yang telah saya buat :-)


"Saat kau belum bisa berhenti menanyakan jawaban kepada orang lain, itu artinya kamu masih mementingkan nilai daripada masadepanmu "
" Sekeras apapun kamu berusaha melakukan sesuatu, jika kamu tak menyukai hal yang kau kerjakan, terkadang kerja kerasmu akan sia sia"
" Walaupun itu terlihat sulit, sukailah ! Itu akan membuat sebuah hal menjadi terasa mudah "
" Salah satu cara agar kamu tidak menyontek atau bertanya kepada teman yaitu dengan menganggap semua temanmu itu tidak lebih pintar darimu "
" Aku tidak akan mengotori lembar jawabanku dengan jawaban orang lain walaupun hanya satu huruf "
" Walaupun kamu nyontek hanya satu nomor , tetap saja itu namanya nyontek. Dan itu akan merusak seluruh jawabanmu "
" Ketika kamu ragu antara dua jawaban, jangan tanyakan itu kepada temanmu, yakinlah kamu lebih pintar darinya, dan cobalah bertawakal kepada yang di Atas jika kamu telah menentukan jawabanmu"
" Ketika temanmu tidak memberi jawaban untukmu saat ulangan, dia bukan pelit. Tapi dia justru ingin menyelamatkanmu dari  sifat jelekmu itu "
" Nilai hanya menyelamatkanmu sementara, namun kejujuran akan menyelamatkanmu selamanya "
" Jika pacarmu, tak mendorongmu untuk berprestasi, dia tak pantas dipertahankan "
" Sebaik baik hasil adalah yang menyimpan sebuah keberkahan"
Gimana kata kataku? Keren gak? Apa jelek? Hehe
Itu hanya beberapa kata kata yang mungkin bisa membuat kita menuju kearah yang lebih baik.
Semoga bemanfaat yah :-)
Terimakasih telah mampir diblogku ini :-)
Wassalamu'alaikum wr wb

3 comments:

  1. Keren banget kak, enak klo buat nyindir temen, pasalnya aku kesel banget klo dibilang pelit waktu ulangan pdhal yg nanya taro buku dikolong

    ReplyDelete

Berkah Membaca

Berkah Membaca