Home » , » Cara mengecek umur kartu simpati

Cara mengecek umur kartu simpati

Assalamu’alaikum wr wb

Apa kabar tong ? ana harap lu pade lagi pada kagak sehat , muehehe . Puji syukur ana masih bisa kembali mencoret coret blog ana ini dengan tulisan yang super kagak jelas , dan kagak enak buat dibaca,muehehe . Tips yang akan ana bagikan berhubungan sama simcard , tau kan simcard ? simcard itu kartu yang dicari cari ama polisi polisi di Indonesia pas lagi tilangan kedaraan dijalan muehehe . Tapi bukan simcard yang itu yang akan ana bahas, yang akan ana  bahas yaitu simcard yang digunain di Hp itu. Tips yang aka nana bagikan yaitu mengenai cara mengecek umur simcard yang akan kita pakai , khususnya untuk kartu simpati , karena ana pake kartu simpati . Tips ini khusus bagi lu pada yang orangnya super penasaran dan kagak punya kerjaan alias jomblo.muehehe
Langsung saja berikut langkah langkahnya tong
1.       Ketik *999#
Maka akan muncul menu dengan beberapa pilihan didalamnya , seperti gambar berikut



Setelah muncul tampilan seperti atas , langsung saja pilih nomer 5 yaitu info simpati tong



2.       Setelah tadi kita memilih nomer 5 , maka akan muncul menu selanjutnya seperti berikut



Pada tampilan diatas ada beberapa opsi yang dapat kita pilih untuk mengetahui informasi lebih lanjut , karena kita ingin mengecek umur simcard kita maka opsi yang kita pilih yaitu nomer 6 cek umur kartu.

3.       Selesai tong , umur kartu lu akan terlihat setelah lu milih nomer 6 tadi .





Itu umur simcard yang ana punya ,
Kalo lu pengin tau umur ane  lu tinggal komen aje di blog ane , muehehe
Bagi lu yang punya blog juga , lu wajib follow blog ana gan , ntar ana visit back dan follow back juga , ntar kita mention mentionan gan , muehehe
Sekian yah , semoga bermanfaat . Kalo gak bermanfaat mohon dimanfaat manfaatin .muehehe


Wassalamu’alaikum wr wb

34 comments:

  1. Mantap banget infonya mas,
    Kalo cek umur kartu XL gimana ya gan? artikenya di tunggu :D

    ReplyDelete
  2. wah kalo xl ana kagak pake gan ,
    thanks for visit.

    ReplyDelete
  3. mantap infonya..mumpung ane pakek simpati hehe

    ReplyDelete
  4. punya ane 10 tahun

    ReplyDelete
  5. Kalo buat kartu AS gan???

    ReplyDelete
  6. kayaknya itu gak akurat... soalnya punya saya 16645.. umur saya belum 45 tahun hahaha, klo angka 1 dihilangkan, baru benar... btw thanks for info

    ReplyDelete
  7. Mkshh info nya lumayan buat iseng 2x rupa nya umur kartu baru 7 tahun. Hehehe

    ReplyDelete
  8. Wah ga akurat gan...card ku umur nya lebih tua dari aku 16759 hari...

    ReplyDelete
  9. Wah ga akurat gan...card ku umur nya lebih tua dari aku 16759 hari...

    ReplyDelete
  10. Udh 7 tahun, pernah ganti kartu dgn no yg sama.

    ReplyDelete
  11. Udh 7 tahun, pernah ganti kartu dgn no yg sama.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Widih
    16846 hari punyaku
    Emank telkomsel dh brp lama ada
    Hahaha

    ReplyDelete
  14. 16860 hari,.. ngeri sekali
    Lebih tua 2x dari usia saya,.. hahaha
    #Heran

    ReplyDelete
  15. kartuku umurnya 16864 hari...weleh dihitung2 kok lebih tua...gak akurat nih gan...

    ReplyDelete
  16. trnyata dah 6 thn 6 bln alias 6,5 thn, thanks bro hikssss

    ReplyDelete
  17. trnyata dah 6 thn 6 bln alias 6,5 thn, thanks bro hikssss

    ReplyDelete
  18. walah, aku nyoba koq udah 16239 hari, lah itu mah aku juga belum lahir, bijimane ini?

    ReplyDelete
  19. Ini umur masa kartu aktif apa umur masa kartu di buat pertama kali???

    ReplyDelete
  20. Umur kartu ane 17178 ketika hari kamis ane cek, ke esokkan harinya tempat hari jumat bertambah 1 hari menjadi 17179, sedangkan kartu ini ane beli ditahun 2000, waktu simpati pertama keluar di grapahari. Kok sampai lama kali gitu umur kartu ane, tidak akurat informasinya.

    ReplyDelete
  21. Yang umur kartunya sampai 10.000 hari ke atas.. itu dapat promo kuota internet dan telepon murah gan.. dengan *363# atau dengan *550*780#

    ReplyDelete
  22. Cara merubah usia kartu kira kira bisa ga ya gan. Mohon pencerahannya

    ReplyDelete

Berkah Membaca

Berkah Membaca