Home » , » Cara Membuat Warna Hijau super Ngjreng dengan Picsay

Cara Membuat Warna Hijau super Ngjreng dengan Picsay

Assalamu’alaikum wr wb
               
                Happy weekend cuy, semoga harilu menyenangkan . Alhamdulillah ana baru aja nyelesain UTS semester genap, UTS ana kali ini greget banget cuy , lu tau yang bikin greget apaan? Yang jadiin greget itu ana sama temen temen ana belum diajarin apapun,jiahaha maklum cuy baru pulang PKL , materi udah ketinggalan banyak banget . Tau tau baru beberapa minggu di sekolah disuruh buat UTS, tapi ya sudahlah , yang lalu biarlah berlalu . Mumpung nih weekend ada banyak banget waktu , jadi ana sempetin buat bikin artikel baru di blog ana ini , kali ini ana mau share sama lu pade yang doyan edit poto , buat lu yang suka selfie, buat lu yang apalah apalah pokoknya.muehehe , Bagi lu yang punya semartphone android tapi masih low end , dan kamerannya pun masih gak bagus , alias hasilnya kurang memuaskan , ana bakalan kasih tips buat lu biar hasilnya lebih jreng , khusunya warna ijonya . Hihi yuk simak Cara Membuat Warna Hijau super Ngjreng dengan Picsay.
1.       Pertama siapin dulu foto yang lu mau edit , backgroundnya harus ada ijo ijonya loh yah , lu bisa poto di sawah kek , di kebun kek, atau dihutan sekalian.muehehe ,


Nah ini tampilan awal aplikasi Picsay cuy


2.       Ambil potolu tinggal pilih get a picture , disini ana kasih contoh foto tamvan ana ,muehehe


Nah bisa dilihatkan , warna hijaunya biasa aja , nanti kita akan sulap .hehe
3.       Selanjutnya pilih effect dan scrol ke bawah , cari menu lomo .



Kalo sudah keteu tinggal klik aja

4.       Ntar muncul tingkat kengejrengannya kaya gini


Nah silahkan sesuain sama yang lu penginin, kemudian klik checklist atau cawang

5.       Hasilnya seperti ini cuy


Nah bedakan dari yang sebelumnya , jangan lupa save dulu ya , pilih menu export kemudian save to album . Selesai deh , gampang banget kan , hihi selamat mencoba yah , jangan lupa baca tutorial tutorial laninya hanya di Coretan Sang Pengejar Mimpi .
Semoga bermanfaat , terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel artikel dari ana , jangan bosen bosen mampir kesini lagi .


Wassalamu’alaikum wr wb

4 comments:

Berkah Membaca

Berkah Membaca